Selain Jalin Silaturahmi, Air Milagros Ada Bisnis Jaringannya -->

Advertisement

Selain Jalin Silaturahmi, Air Milagros Ada Bisnis Jaringannya

Tuesday, 13 October 2020




Postnewstime l Kab.Tangerang.- Media Posnewstime I Kabupaten Tangerang, Tim Media Postnewstime tengah menjalin silaturahmi dengan Leader Club Minuman Milagros, Badri bertempat di Jl. Prabu Kiansantang, RT 004/15 No. 9, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (12/10/2020).


"Milagros sudah resmi terdaftar SNI (Sertifikat Halal) ABICS ISO 9001 (Sertifikat Sistem Manajemen Mutu), SUCCOFINDO (Hasil Uji Laboratorium), serta Badan POM RI," ungkap Badri kepada Media Postnewstime. 

Badri menjelaskan, fungsi Milagros adalah untuk penyembuhan toksin dalam tubuh manusia, Milagros asli Indonesia tepatnya di Sukabumi dari sumber langsung Air Alkali yang terdiri dari 7 Negara, dan penemu sumber Air Milagros itu adalah KH. Manysur.


Selain mencegah dari segala penyakit, lanjut Badri, Milagros melalui testimoni pribadi saya yang di alami adalah ketika saat menjumpai kerabat yang terkena gejala getah bening.

"Alhamdullilah ikhtiar dengan ijin Allah SWT mengkonsumsi Air Milagros reaksi positif membaik," terangnya selaku Leader Club Air Milagros

Badri juga menyampaikan, bahwasanya tesrimoni tersebut didapat dari Wandi selaku rekannya yang ingin tahu tentang produk Air Milagros dan bisnis jaringannya pada sistem Milagros.

"Milagros terbukti membantu penyembuhan beberapa penyakit antara lain, Ginjal, Diabetes, Stroke, Darah Tinggi, Darah Rendah, TBC, Jantung, Liver, Wasir, Diare, Batuk, Pilek, Demam, Kanker, Tumor, Leukimia, Asam Urat, Asma, Katarak, Mata Minus/Plus,Terapi Kehamilan, Susah BAB, DBD, Infeksi Pernapasan, Penyembuhan Narkoba," ujarnya. 


Sebagaimana diketahui, Air Milagros dibandrol atau dijual umumnya per dus seharga Rp. 350.000 (Sebagai Aktivasi) dengan isi 12 Botol 612 ml, serta untuk repeat order selanjutnya seharga Rp. 300.000,-.

"Agen kami tersebar diseluruh nusantara, kisi-kisinya untuk sehat memang nahal, namun jika sakit akan jauh lebih mahal, Info lebih lanjut untuk mengetahui Bisnis dan Produk Milagros 
HP. 083879622113 (Badri)," pungkasnya. 

Jurnalis: Misan.NF