Harapan Maryono Hasan Camat Periuk Di Milad Komunitas UMKM Cup Bestari -->

Advertisement

Harapan Maryono Hasan Camat Periuk Di Milad Komunitas UMKM Cup Bestari

Kamis, 19 November 2020



PostNewsTime-Tangerang.Komunitas UMKM Cup Bestari gelar hari jadinya Ke-3 yang dihadiri 108 UMKM dari berbagai bidang usaha. Mulai dari kuliner, handicraft, hingga fashion dan aksesoris, yang digelar di Aula Kecamatan Periuk, Rabu (18/11/20).


"Kekompakkan menjadi kunci Komunitas UMKM CUP Bestari bertahan hingga saat ini. Terlebih di tengah pandemi seperti saat ini, perekonomian warga harus tetap terpenuhi. Adanya komunitas ini, selain bisa saling mengenal juga menjadi solusi atas masalah ekonomi saat ini," ungkap Camat Periuk, Maryono Hasan.


Maryono juga berharap, UMKM Kecamatan Periuk pun terus berinovasi dan berkreativitas secara produk maupun keorganisasian, terlebih di tengah pandemi.


"Semoga, UMKM Periuk tak hanya eksis di lingkup kecamatan saja. Namun, bisa berkembang ke skala Kota Tangerang dan bahkan secara nasional hingga internasional," harapnya.

Sementara itu, sederet asa pun hadir dari para pelaku UMKM di Kecamatan Periuk. Seperti halnya yang disampaikan Heriyanto, Ketua Komunitas UMKM Cup Bestari.


Ia menuturkan, sinergitas Pemerintah Kota dengan para pelaku UMKM menjadi salah satu kunci perkembangan UMKM.


"Maka, kami UMKM berharap sinergi ini terus beriringan. Pemkot membantu kami membuka peluang-peluang untuk proses pengembangan produk-produk kami," katanya.


Diketahui, saat ini UMKM Cup Bestari juga terus mendorong seluruh produk UMKM Periuk agar masuk ke market place, sehingga produk-produk UMKM Periuk tak hanya diminati dan dikenal di dalam kota, tapi juga di luar Kota Tangerang.


"Semoga produk UMKM Periuk bisa bersaing secara nasional melalui pasar market place, sehingga target pasar kami terus meluas, dan tentunya dengan dukungan dari Pemkot (kecamatan)," katanya.


Usman/Haryo/Hms