Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Pilihan

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kader Posyandu Kelapa Indah 8 Kelurahan Benda Dapat Santunan BPJS Ketenagakerjaan Sebesar 42 Juta

Sunday, 29 November 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T18:06:15Z

PostNewsTime-Tangerang.Innalilahi Wainnalilahi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Suryani Binti Naman, beliau adalah salah satu Kader Posyandu Kelapa Indah 8 Kelurahan Benda Kecamatan Benda,Kota Tangerang.


Syukur Ya'qub Sekretaris Kelurahan Benda mengungkapkan bahwa Ibu Suryani merupakan anggota dari kader posyandu yang mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan yang Bukan Penerima Upah (BPU),Jum'at ( 27 November 2020 ),Kecamatan Benda Kota Tangerang.

" Program BPJS Ketenagakerjaan merupakan mitra program Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang melalui Perisai BPJS Ketenagakerjaan yang di koordinir oleh Koperasi Kelapa Indah yang dimana para RT RW dan Kader Posyandu, Guru Ngaji dan Marbot untuk dapat mengikuti program BPJS ketenagakerjaan ," ujar Syukur Ya'qub.


Dikatakan oleh Syukur Ya'qub,tujuannya agar para RT RW , Kader Posyandu , Guru Ngaji dan Marbot yang selama ini membantu program kegiatan Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, mendapat perhatian apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan dan kematian.

" Mereka merupakan instrumen yang langsung berhubungan dengan masyarakat.Pemerintah sangat terbantu dengan peran mereka di lapangan.Namanya bekerja, melayani masyarakat, ada saja risiko yang bisa dihadapi. Dengan dilindungi BPJS Ketenagakerjaan, tentunya mereka akan merasa lebih tenang dan aman," lanjut Syukur Ya'qub.


" Semoga dengan santunan ini bermanfaat dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan dapat dirasakan bagi peserta yang terdaftar dan keluarga," tutur Syukur Ya'qub Sekretaris Kelurahan Benda.


Sementara itu,Ahli waris Almarhumah Suryani Binti Naman yang diwakili oleh anaknya Windah Anggraini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang,Kelurahan Benda,Kecamatan Benda dan BPJS Ketenagakerjaan serta pihak Koperasi Kelapa Indah yang telah membantu kami sekeluarga sehingga kami mendapatkan santunan sebesar Rp 42 juta. dengan mengikuti program ini kami merasa terbantu sekali.


“ Sekali lagi atas nama keluarga besar Almarhumah kami ucapkan Terima Kasih dan ini wujud komitmen Negara dan Pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan sekaligus memberikan kesejahteraan bagi para pekerja dan keluarga.Dengan adanya manfaat program BPJS Ketenagakerjaan ini bisa meringankan beban serta membantu perekonomian keluarga yang di tinggalkannya,” tandas Windah.


Usman/Haryo

×
Berita Terbaru Update