Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kini Dijabat Kompol M. Sigit Purwanto -->

Advertisement

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kini Dijabat Kompol M. Sigit Purwanto

Jumat, 06 November 2020





Postnewstime l Tangerang.-  Kepala Satuan (Kasat) Lalu lintas Polres Kota Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) resmi berganti dari pejabat lama ke pejabat baru.

Jabatan lama yang dulu diduduki oleh Komisaris Polisi (Kompol) Rinaldo Aser, kini dijabatan tersebut diduduki oleh Kompol Mokhamad Sigit Purwanto

Kompol Rinaldo sendiri, kini bergeser menjadi Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara jajaran Polda Metro Jaya.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Ade Ferdian Saputra.
Sertijab yang berlangsung khikmat serta dihadiri para pejabat utama tersebut, digelar di Polresta Bandara Soetta, Jalan C4, Tangerang, Banten, Kamis 05 November 2020.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan, rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa.

"Selamat bertugas kepada pejabat baru maupun pejabat lama di tempat dinas yang baru," ucap Ipda Riyanto di ruang kerjanya.

"Semoga semakin sukses dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," katanya, menambahkan.

Menurut perwira pertama Polri asal Kediri - Jawa Timur itu, rotasi juga bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Polri untuk lebih promoter.
"Kegiatan sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, hal itu untuk mengantisipasi penyebaran pagebluk Covid-19," terangnya.

"Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," tukasnya.(By/Red)