PT Aku Cinta Memiles bersama PT Kam and Kam Dan Perusahaan termuka memberikan “Fitur Boosting” bagi para Wiraniaga -->

Advertisement

PT Aku Cinta Memiles bersama PT Kam and Kam Dan Perusahaan termuka memberikan “Fitur Boosting” bagi para Wiraniaga

Senin, 09 November 2020

Jakarta – Dizaman era digitalisasi,  hampir semua orang sekarang sudah melek internet. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan menggunakan internet, mulai dari pekerjaan, hiburan, mencari berita terbaru, hingga mencari mobil,  bahkan memasarkan sebuah UKM. 

Alasan diatas membuat Memiles PT Aku Cinta Memiles bersama PT Kam and Kam beserta Perusahaan termuka memberikan “Fitur Boosting” bagi para Wiraniaga. Fitur dengan banyak manfaat ini bisa membuat iklan yang dimiliki oleh Wiraniaga (UKM)  menjadi dilihat lebih banyak calon konsumen, karena Memiles sendiri sudah memiliki lebih dari 270 ribu cuatamer,  sehingga memperbesar peluang untuk dikontak oleh konsumen bagi UKM yang memasang slot iklan di aplikasi MeMiles. 

Dalam launching Memiles kali ini,  Manageman Aplikasi Memiles akan memberikan langkah-langkah mudah untuk menggunakan Fitur dalam aplikasi tersebut. Sehingga dapat membantu para Wiraniaga mendapatkan kesempatan lebih luas lagi agar iklan mereka dapat dilihat oleh para calon konsumen. Iklan yang menjangkau calon konsumen lebih luas secara tidak langsung dapat menambah peluang dagangan Wiraniaga terjual.

Kedepan Platform  Digital Advertising  yang akan Menjadi Marketplace & E-Commerce Dunia Dari PT. MeMiles yang telah Ber-Legalitas Lengkap, Dalam menjawab Tantangan Era Globalisasi & Informasi & Hadir di Masa Pandemi yang Telah menyebabkan Banyak Perusahaan Tutup & Karyawannya Kehilangan Pekerjaan. Memiles berupaya memberikan berbagai Benefit Dalam Beriklan di Media Digital bagi para Customernya untuk membangkitkan Perekonomian Melalui Media Iklan Digital.
MeMiles menyediakan 3 Jenis Fasilitas Advertising :
1. Fasilitas Pasang Iklan (Ads)
2) Vendor pasang iklan
3) E-Commerce

Anang Efendi saat ditemui di Kantor PH Gajah Mada Film dan LBH Gajah Mada Satya Dharma di kawasan Pondok Petir Kota Depok yang sekaligus Wakil Ketua 2 Group Memiles Pemersatu Bangsa,  mengatakan,  bahwa ada 3 posisi di New MeMiles: 1. Koordinator, 
2..Sub Koordinator dan 
3. Customer (dahulu Member).

" Didalam mekanismenya Memiles membuat sebuah sistem Group Marketing sistim atau supervisi dan sudah terbentuk 32 Group,  memiles Group Pemersatu Bangsa di no 26, adapun metode Afiliasi /Afiliate Marketing : Metode pemasaran dimana seseorang akan dapat bonus karena berhasil mempromosikan produk atau jasa seorang Merchant/ Perusahaan secara online." Ucap Anang yang juga owner Production House Gajah Mada Film ini kepadaawak media, Senin, 9/11/20.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa di New MeMiles yang dahulu istilah Referal diganti dengan Promotor.dan seorang Promotor akan mendapat bonus dari pembeliaan slot iklan Customernya (1 level).

" Nah ini kesempatan loh bagi teman-teman media yang akan mengiklankan usahanya untuk bergabung dengan kami,  Intinya Memiles menjadi cahaya kebanhkitan ekonomi rakyat deh." Ungkap Anang dalam gurauannya. 

Kedepannya ada banyak bisnis-bisnis yang akan dijalankan di New MeMiles, diantaranya : Me Coffe,  Air Mineral,  Madu dan lain lain. 

Sekertaris Jenderal (Sekjen) lembaga Bantuaan Hukum Gajah mada Satya Dharma ini juga menyampaikan saat berkunjung bersam Pengurus group Memiles Pemersatu Bangsa (Full Team) dan langsung diterima oleh owner PT Aku Cinta Memiles Mr Sanjay beberapa waktu yang lalu di Holiday Inn Jakarta. Banyak hal yang dibicarakan diantaranya, 
1. Group Pemersatu Bangsa resmi diterima dan disyahkan oleh Owner (Mr Sanjay) 
2.  MEMILES PROGRAM 2020 -2021

A . PT. Aku Cinta Memiles
  - Customer Iklan
  - Vendor Iklan ( Rp  1 Program )
  - Miles Exchange

B. PT. Memiles FNB Indonesia
(meMiles Brand)
   - Air Mineral
   - Kopi
   - Teh
   - Madu
   - Gula
   - Minyak Goreng
   - Kecap
   - Mentega
   - Syrup
   - Biscuit
   - Chocolate
   - Snack
   - Kacang
   - Selai
   - Minuman Energy

C.   PT Memiles Multy Media
   - Memiles Entertainment

D.  PT. Mitra Afiliasi Indonesia
    - 1 Juta UKM Sales Program

E.  PT. Kam And Kam
   - Merchandise n Gifts 

F.   PT. Sahabat Nusantara Indonesia
   - Wholesale Eccomerce

G.  PT. Anugerah Sahabat  Nusantara
   - Social

3.  Dengan Kebijakan Mr Sanjay Reward lama tetap akan dikeluarkan. 
 
" Bukan hanya itu,  group kami diminta untuk membuat iklan visual animasi,  dalam waktu dekat team entertainment Pemersatu Bangsa diundang oleh Owner Mr Sanjay." Terangnya 

Bisnis yang akan segera dijalankan:
– MeMiles cofee shop
– Game online
– UMKM
– E-commerce

Jurnalis :Sbr /Red