Warga Cipondoh Geger..!! Ditemukan Mayat Perempuan Di danau Cipondoh -->

Advertisement

Warga Cipondoh Geger..!! Ditemukan Mayat Perempuan Di danau Cipondoh

Jumat, 20 November 2020

Postnewstime l Tangerang Kota.- sontak warga disekitar Danau/Situ Cipondoh kota tangerang-Banten, digegerkan dengan penampakan sosok mayat perempuan mengambang dengan ciri ciri menggunakan celana jeans dan kaos berwarna hitam, dan masih mengeluarkan gelembung busa dari mulutnya dipinggir Danau Jl. Eretan RT.

Sosok mayat wanita yang mengambang, pertama kali ditemukan oleh beberapa warga setempat yang tengah melintas di area tersebut, Jum’at (20/11/2020) – 06.00 Wib

Diketahui mayat (Korban) yang ditemukan berindetitas atas nama Yulianti (42) warga Jl. M. Siban RT 03/08 Kel. Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang.

Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan menceburkan dirinya ke danau akibat dirinya mengetahui bahwa sebelumnya usai ikut rapit test dirinya Positif tertular Covid-19.

Hal itu diperkuat dengan keterangan dari pihak keluarga korban (Yulianti).
Nahari salah satu keluarga almarhum Yulianti (korban) menjelaskan kepada wartawan bahwa, “Tindakan yang diambil oleh Almarhum untuk mengakhiri hidupnya mungkin dikarenakan dirinya tidak ingin membuat pihak keluarga lainnya seperti, suami dan anaknya tertular akibat status Positif Covid-19 yang dialaminya,” terang Nahari via Phone Selulernya.

Beberapa waktu lalu Korban melakukan Test Covid-19 dan hasilnya Positif, ketika mengetahui dirinya Positif Covid-19 dirinya sangat khawatir sekali dan sangat takut jika penyakit ini akan menularkan ke suami,anak dan banyak orang, bahkan sebelum ditemukan nya korban telah menjadi mayat, korban sempat meminta maaf kepada suaminya, Abi saya minta maaf jika saya banyak salah,” tiru Nahari.

“Jadi jika dikatakan Dipresi itu salah, karena sebelum korban melakukan test Covid-19 korban tidak sakit, bisa dibilang sehat-sehat saja,” jelasnya.

Saat berita ini diturunkan, kasus penemuan mayat seorang perempuan yang diduga bunuh diri ini telah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Cipondoh Kota Tangerang. Dan belum ada keterangan resmi dari pihak dinas terkait, kasus yang menimpa korban bunuh diri tersebut yang di duga tertular covid-19.

(Sabar Manahan)