Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Pilihan

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wow..!! Baru Menjabat Di Polsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati, Tancap Gas Menjalankan Program Dan Kebijakan

Friday, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T07:40:08Z
Postnewstime l Tangerang Kota. - Baru hitungan hari menduduki jabatan Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati langsung tancap gas dengan menggelar sambang kamtibmas ke berbagai tokoh seperti tokoh masyarakat, agama maupun tokoh pemuda.

Hal itu seperti yang kali ini dia lakukan dalam kunjungan ke Ema Dede yang merupakan pimpinan Vihara Yang Sen Bio yang berada di Kampung Cikahuripan, RT 04, 06 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan, Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (27/11/2020.
Dalam kunjunganya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu mengatakan, kehadiranya di Neglasari untuk meneruskan program dan kebijakan yang sedang berjalan serta meningkatkan kegiatan-kegiatan yang menjadi prioritas utama pimpinan.

Menurut Polwan ramah namun tegas dalam penegakan hukum itu, saat ini yang menjadi atensi pimpinan adalah penanganan Covid-19 yang perlu ditindaklanjuti bersama dengan melakukan upaya-upaya tindakan pencegahan.

"Hal itu guna menekan angka penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Neglasari. Memohon kepada Ema Dede agar selalu berkoordinasi setiap giat Vihara agar harkamtibmas tetap terpelihara," ungkapnya, didampingu Kanit Binmas Iptu Sapuan dan Iptu Hadi Subroto.

 Sementara, menanggapi hal itu, Ema Dede menyampaikan apresiasi dan untaian ribuan ucapan terima kasih atas kehadiran dan waktu dari Kapolsek Neglasari yang telah hadir di tempat ibadah yang ia pimpin tersebut.

"Kami sangat mendukung program dan kebijakan Polsek Neglasari dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Neglasari," kata Ema Dede.


Ema Dede menyatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pihaknya akan senantiasa koordinasi bersama Polsek Neglasari ikhwal kegiatan-kegiatan yang bakalan digelar.

"Selama ini setiap kegiatan di Vihara Yang Sen Bio sudah berjalan dengan baik, berkat kerja sama dengan Polsek Neglásari dan berharap dengan kehadiran Ibu Kapolsek Neglasari dapat ditingkatkan kembali," tandasnya.

Jurnalis : Usman /rifa'i
×
Berita Terbaru Update