Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Pilihan

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Deklarasi,Calon Pengurus LAN Kota Tangerang Lakukan Penguatan Program Internal

Sunday, 17 January 2021 | January 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T20:13:03Z


Postnewstime l Tangerang Kota. - Untuk menjalankan suatu organisasi agar berkembang maju dan keberadaannya dirasakan positif bagi masyarakat perlu adanya penguatan visi misi dalam satu persepsi ke-organisasian sehingga program kerja pada masing-masing divisi berjalan aktif melakukan tupoksi yang sudah diamanatkan.
Seperti dikatakan ketua LAN DPC kota Tangerang Amrul S.P pada pertemuan yang digelar di situ Cipondoh pada Sabtu ( 16/1/2021 ) bahwa diskusi ini adalah bentuk proses dalam rangkaian bertukar pikiran secara sistematis dan terarah bertujuan sebagai sarana mempertemukan dan menyatukan gagasan,ide,pola pikir,dan persepsi.

" Dengan adanya pertemuan ini,diharapkan  penyatuan gagasan,ide,pola pikir,dan persepsi bisa diaktualisasikan secara sistematis dan terarah,khususnya LAN DPC kota Tangerang dan umumnya di Indonesia," papar Amrul.

Hadirnya LAN sangat membantu pemerintah,TNI-Polri maupun masyarakat dalam melakukan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ),guna mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat berprestasi bebas dari ancaman bahaya narkoba,membangun sumber daya manusia yang siap setiap saat melakukan aksi sapu bersih narkoba di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan program hidup sehat tanpa narkoba,membangun sinergitas dengan berbagai lembaga pemerintah dan elemen masyarakat dalam urusan pelaksanaan program P4GN hingga tingkat RT dan RW.

" Oleh karenanya,kepengurusan akan dibentuk sampai ke tingkat RT dan RW dan setiap tingkatan kepengurusan minimal 50 orang,dengan tujuan agar semakin terpantau ruang gerak pengedar dan pemakai,peran serta masyarakat dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dengan cara bergabung di struktur kepengurusan LAN," pungkas Amrul.

Hal senada disampaikan Sekjen LAN kota Tangerang Andry Yanto yang mengatakan,pertemuan pengurus inti ini dalam rangka memantapkan LAN untuk melangkah kedepan dan menggandeng pemerintah.

" Alhamdulillah,hari ini terjadi pertemuan pertama terhadap pengurus inti LAN DPC kota Tangerang dalam rangka memantapkan LAN untuk melangkah kedepan,dalam rangka akan menggandeng pihak pemerintah kota,Polres Metro Tangerang Kota untuk sama-sama kita berperan aktif memberikan penyuluhan-penyuluhan dan edukasi tentang bahaya dari macam-macam jenis narkotika kepada masyarakat kota Tangerang,wabilkhusus para pemuda/i kota Tangerang agar terbebas dari ancaman bahaya narkoba dan terus bisa berkarya tanpa zat adiktif," pungkas Andry.

*[mhd]
×
Berita Terbaru Update