Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Berita Pilihan

Iklan Lowongan Kerja

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:08953.2707.6663, SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menggebrak Program di Tengah Pandemi, Jari 98 Apresiasi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T16:11:30Z




Postnewstime l Serang.-Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi gebrakan pertama dan program kerja Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho ditengah Pandemi covid-19.

“Tagline ‘Merajut Keberagaman, dan Merawat Kebhinnekaan’ dengan mengajak warga Banten memperbanyak ibadah, zikir dan doa agar terhindar dari wabah Covid-19 patut didukung. Apalagi ajakan kepada anak buahnya agar menjadi sosok Polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan rakyat ini sudah selaras dengan program prioritas Kapolri,” tegas Kepala Bidang Komunikasi dan Politik JARI 98 Abdan Nanung, hari ini.

Selain itu, Abdan juga memuji program lainnya yakni Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, Yuk ngopi wae, Subuhan keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi sayang anak yatim, dan penguatan manajemen media.

“Luar biasa program Kapolda Banten kali ini. Sangat bagus sekali dan mendekatkan personel Polri dengan rakyat. Ini adalah sosok yang merangkul,” jelasnya.

Abdan memastikan,JARI 98 menyatakan siap mendukung program kerja Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto yang humanis. Tak hanya itu, pihaknya juga akan menyosialisasikan imbauan Kapolda Banten untuk menyukseskan vaksin dan menerapkan 5 M “Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindar Kerumunan, Mengurangi Mobilitas”.

“Insya Allah dibawah kendali Irjen Pol Rudy Heriyanto, Polisi semakin dicintai masyarakat Banten,” pungkasnya.
*[mhd/Bidhumas]
×
Berita Terbaru Update