Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Berita Pilihan

Iklan Lowongan Kerja

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:08953.2707.6663, SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima SK Pengangkatan, Arief Minta CPNS Ambil Bagian Pengentasan Covid-19 di Kota Tangerang

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T17:20:19Z


Postnewstime l Tangerang.-Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Pemerintahan Kota Tangerang secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pertama sebagai CPNS untuk formasi tahun 2019.

Dalam kegiatan pemberian SK CPNS tersebut, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan pesan kepada seluruh CPNS secara daring pada, Selasa (12/1).

"Selamat dan sukses atas pengangkatan pertama sebagai CPNS di Kota Tangerang. Saya minta agar seluruh CPNS bisa menjadi teladan bagi sesama dan masyarakat,".

"Selamat bergabung dan mari sama-sama kita membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi," sambung Arief.

Arief juga mengajak agar seluruh CPNS dapat sama-sama bahu membahu dalam pengentasan dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Tangerang.
WaliKota 
"Tak hanya CPNS dari tenaga medis, CPNS non medis juga harus ambil bagian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang," imbuhnya.

"Situasinya kini semakin mengkhawatirkan, rumah sakit dan rumah isolasi hampir terisi penuh. Untuk itu saya imbau agar kita bekerja lebih giat lagi dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang," tambah Wali Kota.

Mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai, penyerahan SK dilakukan secara daring dan simbolis oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin kepada dua orang CPNS dan sisanya akan diberikan secara bertahap oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Jurnalis :Usman/Haryo/Hms
×
Berita Terbaru Update